Minggu, 05 September 2010

KASIH DARI BAPA


Anak-Ku, mungkin engkau tidak mengenal-Ku, tetapi Aku mengenal segalasesuatu tentang dirimu. Aku tahu waktu engkau duduk atau berdiri. Akumengerti segala jalanmu.(Mazmur 139:1-3) Bahkan setiap helai rambut kepalamu terhitung semuanya.(Matius 10:29-31) Karena engkau diciptakan menurut gambar-Ku.(Kejadian 1:27) Di dalam-Ku engkau hidup, engkau bergerak dan engkau ada, sebab engkau adalah keturunan=Ku(Kisah Para Rasul 17:28) Aku mengenalmu bahkan sebelum engkau ada dalam kandungan.(Yeremia 1:5) Aku memilihmu ketika Aku merencanakan penciptaan.(Efesus 1:11-12) Engkau bukanlah suatu kesalahan karena hari-harimu ada tertulis dalam kitab-Ku(Mazmur139:15-16) Aku menentukan waktu yang tepat untuk kelahiranmu dan dimana engkau akan hidup.(Kisah Para Rasul 17:26) Kejadianmu dahsyat dan ajaib. Aku menenun engkau dalam kandungan ibumu.(Mazmur 139:13-14) Dan mengeluarkan engkau pada hari engkau dilahirkan.(Mazmur 71:6) Aku selama ini disalahpahami oleh mereka yang tidak mengenal-Ku(Yohanes 8:41-44) Aku tidak menjauh dan marah karena Aku adalah kasih yang sempurna.(I Yohanes 4:16) Dan adalah kerinduan-Ku untuk mencurahkan kasih-Ku atasmu. Hanya karena engkau adalah anak-Ku dan Aku adalah Bapamu.(I Yohanes 3:1) Aku memberikan lebih dari yang dapat diberikan oleh bapamu yang di dunia.(Matius 7:11) Karena Aku adalah Bapa yang sempurna.(Matius 5:48)Setiap pemberian baik yang kau terima berasal dari tangan-Ku(Yakobus 1:17) Karena Aku adalah pemeliharamu dan Aku memenuhi semua kebutuhanmu.(Matius 6:31-33) Rancangan-Ku untuk masa depanmu selalu penuh dengan harapan.(Yeremia 29:11) Karena aku mengasihimu dengan kasih yang kekal.(Yeremia 31:3) Pikiran-Ku terhadapmu tidak terhitung seperti pasir di tepi pantai.(Mazmur 139:17-18) Dan Aku bersorak-sorak karena engkau dengan sorak-sorai.(Zefanya 3:17) Aku tidak pernah berhenti berbuat baik kepadamu.(Yeremia 32:40) Karena engkaulah harta kesayangan-Ku.(keluaran 19:5) Aku rindu untuk mengokohkanmu dengan segenap hati-Ku dan jiwa-Ku.(Yeremia 32:41) Aku akan memperlihatkan kepadamu hal-hal yang besar dan yang tidak terpahami.(Yeremia 33:3) Jika engkau mencari Aku dengan segenap hatimu, engkau akan menemukan Aku.(Ulangan 4:29) Bergembiralah karena Aku, maka Aku akan memberikan kepadamu apa yang diinginkan hatimu.(Mazmur 37:4) Karena Akulah yang memberikan segala keinginan itu.(Filipi 2:13) Aku dapat melakukan jauh lebih banyak dari pada yang engkau dapat pikirkan.(Efeseus 3:20) Karena Aku adalah Penghiburmu yang agung.(II Tesalonika 2:16-17) Akulah juga Bapa yang menghiburmu dalam segala penderitaanmu.(II Korintus 1:3-4) Ketika engkau patah hati Aku berada di dekatmu.(Mazmur 34:19) Seperti seorang gembala memangku dombanya, Aku memangku engkau dekat ke hati-Ku.(Yesaya 40:11) Suatuhari Aku akan menghapus semua air mata dari matamu dan Aku akanmengangkat semua kesusahan yang engkau derita di atas bumi.(Wahyu 21:3-4) Akulah bapamu dan Aku mengasihi engkau seperti Aku mengasihi Putra-Ku, Yesus.(Yohanes 17:23) Karena di dalam Yesus kasih-Ku kepadamu dinyatakan.(Yohanes 17:26) Dialah gambar wujud dari keberadaan-Ku.(Ibrani 1:3) Ia datang untuk menyatakan bahwa Aku di pihakmu dan bukan untuk melawanmu.(Roma 8:31) Dan untuk memberitahumu bahwa Aku tidak memperhitungkan pelanggaranmu. Yesus mati supaya engkau dan Aku dapat diperdamaikan.(II Korintus 5:18-19) Kematian-Nya adalah pernyataan terbesar dari kasih-Ku kepadamu.(I Yohanes 4:10) Aku menyerahkan semua yang Aku sayangi supaya Aku mendapatkan kasihmu.(Roma 8:32) Jika engkau menerima anak-Ku Yesus, engkau juga menerima-Ku.(I Yohanes 2:23) Dan tidak ada lagi yang akan memisahkan engkau dari kasih-Ku.(Roma 8:38-39) Kembalilah dan Aku akan mengadakan pesta terbesar yang pernah ada di sorga.(Lukas 15:7) Selamanya Aku adalah Bapa, dan selamanya Aku tetaplah Bapa.(Efesus 3:14-15) Pertanyaan-Ku ialah: Maukah engkau menjadi Anak-Ku?(Yohanes 1:12-13) Aku menanti-nantikan engkau.(Lukas 15:11-32) Salam kasih,Bapamu, Allah Yang Maha Kuasa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PInk Rose & Glory

PInk Rose & Glory

Pink Rose & HardWork

Pink Rose & HardWork