Minggu, 05 September 2010

Lihat Lah Hatiku Bapa

Tuhan aku tau, mengikuti jalanMu sepenuhnya sangatlah sulit buaku, kepercayaanku yang begitu lemah tak bisa kubawa menjalani hidup yang penuh dengan sandiwara. Aku mencari dimana jalan yang terbaik kupilih, disitulah kepercayaanku goyah dan melupakan firmanMU.Kekuatan iblis lebih kuat dalam hati nuraniku, aku benci dengan dosaku.

Bapa aku hanya bisa berserah sepenuhnya kedalam tanganmu, karna kutau engkau tak pernah meninggalkan aku sedetikpun, aku tahu engkau melihat hatiku, perbuatanku, kesalahanku, kecerobohanku, semuanya tentang hidupku, keluargaku, biarlah semuanya itu dalam rancangan tanganMu yang Maha Kudus.

MeninggalkanMu sebuah kesalahan yang besar bagiku, Semua kebenaran yang ada dalam hatiku kubersyukur kepadamu dan semua kesalahan yang ada dalam diriku jauhkanlah ya Bapa.

Aku bersyukur Tuhan engkau amat baik dalam kehidupanku. Semuanya dalam hidup ini bisa kuterima dengan baik.Dapat kusadari Tuhan, kasihMU yang bisa merobah perbuatan jahat yang datang padaku kuterima dan menjadi hikmad bagiku dan bisa merubah cara hidupku.

Aku tau Bapa segala kejahatan yang datang padaku adalah semua cobaan untuk membuat aku lebih baik, lebih kuat, lebih tegar, lebih mengerti dari situlah Tuhan memberitahuku bahwa Engkau masih saya padaku.

Tuhan apapun yang kulakukan biarlah itu menjadi rencana tanganMU, bimbing saya Bapa melewati semuanya.

Bapa banyak hal yang ingin kulakukan dalam hidupku ini, cita-citaku, harapanku, berilah aku kesempatan Tuah untuk menjadi berkat bagi keluargaku, buat temanku buat saudaraku buat semuanya yang membutuhkan aku.

Jangan biarkan orang tuaku ya Tuhan putus asa dengan apa yang terjadi dengan anak-anaknya ya Tuhan. Berilah mereka kesabaran yang tabah, dan berikan kecerdasan bagiku Tuhan supaya apa yang kucita-citakan dapat tercapai.

Tuahan jangan biarkan aku lemah, jangan biarkan aku terjatuh, jangan biarkan aku pergi dari jalanmu, hanya tanganMu Tuhan yang kupegang teguh, untuk misi dan visi hidupku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PInk Rose & Glory

PInk Rose & Glory

Pink Rose & HardWork

Pink Rose & HardWork