Kamis, 16 September 2010

PENGGALANGAN DANA DI LAMPU MERAH

Terlalu bodohkah Aku, untuk mengerti firman Tuhan. Dimana yang salah kalau kita galang dana di lampu merah? Saya masih bingung, mengapa orang melihat kami di tempat itu sangat marah, dan katanya tidak menandakan bahwa kita ANAK KRISTUS.

Kami tidak memaksa, kami hanya mengumpulkan sumbangan yang mereka berikan buat yang terkena bencana alam, dan mereka yang membutuhkan dengan senang hati menerima. Apakah ada yang salah?

Kami juga menyebarkan undangan lebih dari 50 lembar ke gereja -gereja untuk menjalankan kotak sumbangan tapi yang faktanya kami tidak mendapatkan hasil sedikitpun . Apakah kita hanya cukup berdoa, dan saat berdoa mereka kelaparan, karna selama bencana tidak ada sumbangan.

Karna orang yang kena bencana perlu dibantu, dan kemungkinan besar mereka hanya mengaharapkan sumbangan bagi yang memperhatikan mereka, dan hal seperti itulah juga Tuhan membantu mereka, apa mungkin turun dari langit.

Menyumbanglah dengan tulus, dan kami tak pernah memaksa untuk sumbangan tersebut.

Bagaimana kalau dia hanya ada uang kecil untuk disumbangkan, apa dia harus melaui bank untuk mengirimkanya?Tapi karna kami mengumpulkan recehan recehan itu dan menjadi banyak . Akan lebih repot bagi mereka untuk mengirimkan lewat bank.Apa mungkin 1000,2000,3000 dikirim melalui bank..Kan tidak mungkin. Biaya kirimnya saja dah berapa.

Yang pasti apa yang kami perbuat sudah dapat membantu mereka dan meringankan beban mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PInk Rose & Glory

PInk Rose & Glory

Pink Rose & HardWork

Pink Rose & HardWork