Selasa, 02 November 2010

Sadarkah Mereka Adalah Wakil Rakyat

Dulu mereka menyerukan, aku akan membawa Indonesia berjaya, membangun Indonesia, membangun perekonomian yang kuat, menjanjikan semuanya kepada rakyat. Tapi apa yang terjadi setelah kekuasaan itu ada pada mereka?Saat ratusan rakyat akhirnya memasuki ruangan kerja mereka, mengemis karena tidak tahan lagi dengan penderitaan yang membelenggu, mereka seakan tak perduli. Menit, jam, terlewatkan menunggu mereka kepercayaan rakyat itu, tak jua membuat harapan mereka pudar.

Rakyat semakin bingung, beginikah pemerintahan itu, kepada siapa lagi masyarakat itu percaya untuk membawa negara ini? Seharusnya mereka menyambut, datang ratusan masyrakat dari segala penjuru Indonesia, untuk menanyakan apakah mereka masih perduli? Rakyat ingin mendengar langsung dari mereka kepercayaan bangsa itu, Ada apa dengan pemerintahan Indonesia?

Ratusan rakyat itu, memberikan tangan, apa yang harus kita perbuat? Karena mereka masih ingin mempertahankan NKRI. Menunjukkan mereka masih berharap masalah ini bisa diselesaikan dengan cepat.





















Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PInk Rose & Glory

PInk Rose & Glory

Pink Rose & HardWork

Pink Rose & HardWork