Jumat, 03 September 2010

Misteri Kekesalan Ku,

Kekesalan malam itu sampai di ubun-ubun, pikiranku saat itu saat tak bisa kompromi lagi, aku pergi meninggalkan tempat itu. Sepanjang jalan seakan melontarkan pertanyaan..........Mengapa kau tinggalkan tempat itu???????? Begitu mengusik!!!!!!!!!!!!!!!seakan memaki?

Hampir tiba dirumah, aku memutuskan kembali,,,,,,,,,,,,Kuantarkan semuanya barang kerumah, kembali aku berlari ketempat itu, jauhnya perjalanan tak membuatku ragu...Aku duduk seperti biasa, tersenyum ramah, seperti tak ada masalah, yang pasti pikiranku lega, hanya orang disana, tak mengerti bahwa aku menyimpan segumpal bara kekesalan, yang ada dalam pikiranya, aku kurang maksimal dalam bekerja.

Pembicaraan serius setelah aku mungkin ada, Mulai serius dan akhirnya serius.......
Sapaan itu membuyarkanku,
"Ceritakan Tentang Tulisan Itu"
Senyumanku membuat orang itu diam.......emank selalu seperti itu,

Kata2 sapaan mulai tergulir untuk teman2,
Pikiranku mulai membahas, dengan seperti apa, cara apa, akan kusampaikan kekesalan ini, aku sia2 datang disini kembali tanpa jawaban. Bahasan2 yang biasa mulai ada, bahasan itu mulai menjalar ketitik permasalahan yang dipikiranku.

Akhirnya misteri itu terungkap dengan tersendirinya, menggambarkan aku yang sebenarnya, dan tak ada yang sedikitpun tentang itu tertinggal. Tak ku memikirkan apa tanggapan mereka tentang itu, aku sudah siap menerima....sesedih apapun itu, seburuk apapun itu........aku siaaap..

Aku kesal banget ama dia dan itu, .......................................................................................................................
.........................................................................................................dst
panjang dan lebar kata2 itu pun menyebar di telinga yang ada disitu.

Akhirnya sanggah menyanggah masalah itu akhirnya rilexxxx karna tertawaku mengundang mereka tertawa relexxxxxxxx.Semakin mereka bebas dengan ketidak puasanya, semakin aku tertawa terpingkal2. Benar dan salah mereka katakan semunya hampir menjadi jawabanku. bertubi-tubi kesalahan2ku yang memang hampir kusadari selama ini ..Tak perduli karna aku tak malu lagi dengan kesalahan itu, memang itu kekuranganku...itulah yang akan kucari disini.

Kekurangan saya yang satu ini, mengingatkan ku kepada kedua orang tuaku, membesarkanku dengan tanpa menyadari hal itu. Kemarahan yang dibina diantara kami menyampaikan sesuatu biar cepat selasai dan siap, turun diantaraku dan saudara2 ku, mungkin kurang kasih yang ku kenal diakhir2 ini. Kehidupan keras yang kumiliki berbeda dengan mereka disana.
Taukah kamu, bahwa aku selalu mencari jawaban semua itu untuk pertanyaan mereka, supaya aku lebih sempurna dimata mereka ?????????

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PInk Rose & Glory

PInk Rose & Glory

Pink Rose & HardWork

Pink Rose & HardWork