Selasa, 28 September 2010

Selalu Menungguku

Ingatanku tajam mengikuti gurat keriput diwajahmu. Selalu terbayang seperti apa wajah menungguku. Bisa kubayagkan raut wajahmu yang jelas berparaskan letih dan susah. Harapanmu yang hampir sirna, mengikuti jalan di hari-harimu. Tatapan mata yang mulai samar dan mengambang menandakan keputus asaan. Langit dan tanah mulai menyamar dan rabun kau lihat. Tidurmu susah terlelap, karna pikiramu terlalu terbeban begitu berat, Hingga malam itu membawamu tidur dan berharap mimpi indah .

Ku dengar.....................
Aaaaaahhhhhhh, helaan napas keletihan membuatmu terbangun, lelah berpikir. Kakimu yang mulai mengurus, kau paksa berdiri menyambut pagi yang cerah. Pagimu begitu riuh dengan kicauan, dari ternak di sekitarmu, memaksamu untuk cepat bergegas. Kau lemparkan jagung untuk ayam yang begitu riuh dihalamanmu, membuatmu tersenyum, melihatnya berulah. Kau tinggalkan berharap mereka kembali di saat sore menjelang didalam kandang.

Malam-malamku menghantui ku dengan bayangmu yang tiada berhenti memerangi pikiranku. Mimpi malamku selalu denganmu, seperti dulu waktu kita masih berkumpul. Mimpi itu membuat hati ini pilu, memyesali semua hari yang berlalu begitu rusuh dan belum menyisakan jawaban.

Pikiranmu, aku tahu.Tapi pikiranku, pasti kamu tidak tau. Bukan menjengkal, tapi itulah adanya. Aku mau menjawab, tapi dengan kata-kata mungkin kamu tak puas.

Kau sering menanyakanku pada angin yang bertiup yang kadang arahnya tak menentu, kau lihat lagi ilalang yang bergoyang di jalan yang mau kau tempuh. Harapku jangan mengartikan itu denganku, karna akan menambah keraguan akanku. Biarlah lambaian ilalang dan angin menjadi tarian penghibur dihatimu, karna aku tak ada disitu. Aku disana ditempat yang begitu subur , kuncupnya akan mekar dan bercahaya bila diterpa panas diguyur hujan.

Bukankah kamu melihat,,,,,,,,,,,,,,,,,,
Bukankah kamu mendengar...............
Seruanku ku malam itu, aku memnggil namamu, mendoakamu kepada Dia, BapaKu dan BapaMU. Aku berharap doaku didengar, memberimu hati yang sederhana yang penuh pengharapan dan percaya kepadaNya,karna ku tahu dialah kedamaian hatiku dan hatimu ibu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PInk Rose & Glory

PInk Rose & Glory

Pink Rose & HardWork

Pink Rose & HardWork